Selasa, 10 Desember 2013

PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN 17 AGUSTUS




Proklamasi 17 Agustus 1945 memberikan makna bahwa Bangsa Indonesia telah merdeka. Tolok ukur sebuah kemerdekaan adalah ketika bangsa itu telah terbebas dari belenggu penjajahan. Kemerdekaan 17 Agustus 1945 membawa perubahan besar bagi masyarakat Indonesia. Dari masa penjajahan yang membuat masyarakat Indonesia menderita dan sengsara menuju sebuah kemerdekaan yang menjunjung harkat dan martabat bangsa Indonesia.
Itu semua tidak telepas dari jasa para pahlawan yang berjuang membela bangsa Indonesia dari ketidakbiadaban para penjajah. Para pahlawan telah mengorbankan jiwaraga, harta, keluarga, bahkan nyawa.
Untuk itu, sebagai generasi muda ujung tombak bangsa sepatutnya turut meneruskan semangat perjuangan para pahlawan dan mengenang jasa para pahlawan. Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah dengan mengadakan kegiatan untuk menyongsong hari kemerdekaan indonesia 17 agustus.

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Perkumpulan Pemuda Pemudi RT 03 (PERMAI RT03) mengadakan sebuah kegiatan yaitu Jalan Santai keluarga. Kegiatan ini diikuti oelh seluruh warga masyarakat RT03 mulai sari anak-anak, remaja, dan juga orang tua. Banyaknya dorpize yang dibagikan semakin menambah ramainya suasana. 




 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar